RSS

Model-model rambut trendy

20 Mar

1. Bob

Potongan dengan panjanh medium yang tidak terlalu rumit untuk sebuah model guntingan rambut. Modelnya hanya lurus pada bagian depan sangat memungkinkan untuk diaplikasikan pada tekstur rambut lurus, bergelombang atau bahkan messy.

Agar lebih variatif bisa dibuat bagian depan lebih panjang sehingga tidak terkesan boxy. Ini untuk menyiasati tekstur wajah yang tegas juga meniruskan wajah bulat menjadi oval.

Tips menata : Semprotkan produk penataan rambut yang memberikan efek tebal pada rambut. Pakai produk saat kondisi rambut basah. Keringkan secara alami menggunakan jari untuk hasil terbaik

 

2. Shag

Model ini mirip dengan Bob hanya saja potongannya lebih bervolume karena struktur layernya. Untuk bagian depan, panjangnya sama dengan rambut bagian sisi.

Tips menata :

Jika tekstrur rambut lurus, cukup blow dry untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk rambut gelombang besar perlu menggunakan catokan untuk membuat rambut menjadi lurus (sebelum mencatok oleskan serum untuk melindungi rambut)

3. Pixie

Untuk mendapatkan potongan klasik yang super pendek ini memang dibutuhkan kebernian. Rambut ini identik dengan orang yang smart, frersh, dan fun.

Untuk tampil total bisa dengan mengganti warna rambut menjadi kecoklatan atau burgundy atau dengan memberikan highlight pada helai-helai rambut

Cara lainnya yaitu dengan memberikan poni asimetris yang menutup dahi

Tips menata:

Agar rambut lebih bervolume gunakan foam penata pada bagian ujung rambut. Caranya ambil dengan menggunakan ujung jari pada rambut sambil menatanya secara acak

 

4. Rambut panjang berponi

Untuk mempertahankan tatanan yang bagus, maka perlu merapikannya setiap tiga minggu sekali agar poni tidak terlalu panjang.

Tips menata : gunakan rol rambut sedang untuk memberikan efek gembung pada poni.

 

5. Rambut panjang berlayer

Potongan rambut ini akan terus menjadi hits sepanjang masa. Tips menatanya cukup dengan menggunakan blow sehingga rambut terkesan rapi dan menarik

 
Leave a comment

Posted by on March 20, 2012 in entertain, hobby, sport, information

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: