RSS

Bieber Tiru Gaya John Travolta dalam ‘Grease’

01 Sep

VIVAnews – Justin Bieber mengaku sangat senang melihat peran John Travolta dalam film fenomenal ‘Grease’. Artis 16 tahun ini tengah mengincar karakter yang sama, untuk proyek film remake.

Justin Bieber sangat terobsesi ingin menjadi Danny Zuko, karakter peran yang dimainkan John Travolta. Bieber pun berusaha keras untuk bisa memerankannya dengan mengamati gaya dan tarian John Travolta.

Penyanyi pop remaja yang tengah naik daun tersebut, berencana membuat debut film tentang perjalanan hidup dan kisah suksesnya menjadi bintang terkenal di tahun depan. Rencananya, film ini akan dibuat dalam efek 3D.

Setelah itu, Bieber sudah mempertimbangkan untuk menggarap proyek film berikutnya, yakni membuat remake film ‘Grease’ yang pernah populer di tahun 1978.

“Ini sangat menyenangkan. Aku sudah merencanakannya selama bertahun-tahun. Aku merasa luar biasa untuk bermain Danny,” katanya.

Pelantun hits ‘Baby’ ini, sudah mulai melirik beberapa aktris wanita yang akan mendampinginya untuk memerankan karakter Sandy Olsson, kekasih Danny dalam film tersebut.

Bieber menyebut beberapa nama aktris seperti Miley Cyrus, Susan Boyle dan Cheryl Cole. “Jika saya harus memilih, aku akan menunjuk Miley Cyrus sebagai Sandy. Karena dia bisa menyanyi, menari dan berakting dengan baik. Aku ingin film ini dimainkan oleh bintang-bintang besar,” katanya

 
Leave a comment

Posted by on September 1, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: