RSS

Persahabatan Dua Aktor Tampan

31 Aug

VIVAnews – Tom Cruise dan Zac Efron sangat cocok dalam berbagi wawasan dunia akting. Tak heran jika Zac sering meminta nasehat dari suami Katie Holmes itu.

Dengan senang hati, Tom juga mengabulkan keinginan Zac. Dia sangat bangga bisa memberi banyak masukan sekaligus menjadi mentor bagi aktor tampan pemeran ‘High School Musical’ tersebut.

Dua aktor dari era berbeda ini, merasa cocok dan makin kompak setelah mengetahui sama-sama hobi dan menyukai motor. Tom Cruise juga mengklaim diri sebagai personal guru dan penasehat bagi Zac Efron.

“Mereka langsung klik dan terlibat banyak pembicaraan, saat pertama kali bertemu. Sekarang, tiap kali Zac mendapat skenario, dia langsung menelepon dan meminta nasehat dari Tom,” kata sumber terdekat Zac. Seperti dikutip dari laman Female First.

Menurut sumber dari National Enquirer Magazine, Tom pernah memberi pengarahan pada Zac tentang cara bertingkah laku di muka publik.

Pasangan aktor ini mengaku sangat menikmati persahabatan dan kekompakan yang sudah terjalin. Bahkan, keduanya juga sedang mempertimbangkan untuk bekerja sama dalam membuat film. Hal ini pernah dilakukan Tom sebelumnya dengan Paul Newman dalam film ‘The Colour of Money’ pada 1986.

 
Leave a comment

Posted by on August 31, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: