RSS

Dakota Fanning & Kristen Stewart Adegan Mesra

31 Aug

VIVAnews – Tidak ada perasaan canggung yang dirasakan Dakota Fanning saat dituntut untuk beradegan mesra dengan sesama jenis. Hal tersebut dilakukannya dalam lakon film yang diambil dari sebuah kisah nyata.

Dua aktris kawakan, Dakota Fanning dan Kristen Stewart dipasangkan dalam film ‘The Runaways’. Tidak hanya beradu akting, keduanya juga dituntut skenario untuk memerankan adegan ciuman sejenis.

Baik Dakota maupun Kristen mengaku sangat menikmati adegan mesra tersebut. Tidak ada keanehan atau perasaan malu, mereka justru sangat merasa nyaman satu sama lain.

Dakota Fanning , 16, mengaku ini adalah tantangan aktingnya yang pertama saat harus berciuman dengan aktris ternama Kristen Stewart. Dalam film tersebut, keduanya berperan sebagai rocker, bernama Cherie Currie dan Joan Jett.

“Aku tidak merasa aneh sedikitpun. Karena aku senang bisa mengenal dekat Kristen. Dia wanita yang sangat menyenangkan,” kata Dakota, seperti dikutip dari Female First.

Dakota juga tidak mempermasalahkan bila kedua orangtuanya menonton. Baginya, itu akan menjadi bukti akan kematangan aktingnya.

“Aku ingin melakoni segala karakter dan peran yang ada dalam film. Karena aku sudah semakin dewasa, jadi orangtuaku tidak lagi ragu untuk melepasku,” katanya.

 
Leave a comment

Posted by on August 31, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: