RSS

Tertangkap Pakai Kokain, Paris Hilton Dibebaskan

30 Aug

LOS ANGELES – Setelah dikabarkan telah ditahan di Afrika Selatan gara-gara menghisap ganja saat menonton pertandingan piala dunia, kini Paris Hilton kembali menuai sensasi. Pewaris Hotel Hilton itu tertangkap tangan mengonsumi kokain, 27 Agustus, waktu setempat. Namun esok harinya, ia dibebaskan dengan membayar jaminan.

Ternyata, mantan kekasih Benji Maden itu telah menyewa salah satu pengacara yang paling kuat di Las Vegas untuk membela kasusnya itu.

” Paris Hilton dibebaskan pagi tadi dengan jaminan,” kata pengacara Paris, David Chernoff, seperti dinukil Hollyscoop, Minggu (29/8/2010).

Dengan tertangkapnya Paris, David meminta masyarakat untuk tidak menghakimi kliennya itu. Pasalnya, Paris harus menghadapi sidang.

“Hal ini akan ditangani pengadilan, bukan di media dan saya mendorong masyarakat untuk tidak terburu-buru untuk menilai sampai seluruh fakta jelas,” imbuh David.

Sampai berita ini diturunkan, Paris belum ingin berkomentar kepada media. “Tidak akan ada wawancara dan tidak ada komentar lainnya pada saat ini,” jelas David.

Sekadar informasi, Paris dan kekasihnya Cy tertangkap saat polisi Las Vegas menghentikan mobilnya di depan hotel Wynn sekira pukul 2.00 pagi. Menurut laporan, Cy ditangkap untuk DUI, dan Paris ditangkap karena tuduhan kepemilikan kokain. Namun, kemudian dibebaskan tanpa harus memberikan jaminan.

Mereka kemudian dibawa ke kantor polisi untuk diselidiki. Setelah di tes, dalam darah Paris menunjukkan Paris baru saja mengonsumsi kokain.

Meski begitu, Paris mengklaim kokain itu bukan miliknya dan ia telah meminjam dompet itu dari seorang teman. Alasan tersebut sama dengan alasan yang digunakannya saat tertangkap di ajang Piala Dunia Afrika Selatan

 
Leave a comment

Posted by on August 30, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: