RSS

* * * * * * * * * * Robert Pattinson Bantu Stewart Atasi Tekanan

26 Aug

VIVAnews – Robert Pattinson diisukan tengah membimbing pacarnya, Kristen Stewart. Pemeran Bella dalam film Twilight tersebut diisukan mengalami tekanan karena terlampau tenar.

Menurut sebuah majalah di Inggris, Kristen mengatakan pada Rob bahwa ia tidak tahan dengan tekanan menjadi orang terkenal. Rob pun langsung mengganti jalur penerbangannya dari Los Angeles ke Montreal untuk membuat Kristen merasa lebih nyaman.

“Yang paling diinginkan oleh Kristen adalah tidak lagi dihakimi. Dia tidak bisa mengatasi tekanan itu. Ia pun menolak untuk hadir di acara Teen Choice Awards tahun ini,” kata salah satu sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 26 Agustus 2010.

“Kristen sedang dalam proses pembuatan film ‘On The Road’ di Montreal, sebenarnya ia bisa mendatangi acara itu. Tetapi ia tidak melakukannya karena tidak ingin berhadapan dengan media dan menjadi pusat perhatian sambil dihujani pertanyaan tentang hubungannya dengan Rob,” tambah sumber tersebut.

Wanita asal Inggris itu tak suka keramaian. Dia merasa tak percaya diri berada di acara-acara yang ramai dan terekspos media. Kristen tak siap menghadapi berbagai kritikan.

“Kristen membenci acara penghargaan. Dia merasa kaku di atas panggung serta selalu disebut pemalu dan tidak seksi oleh para kritikus.

Rob dapat ingin tetap berada di samping Kristen ketika wanita puajaan hatinya itu berada di bawah tekanan. Maka, ia segera terbang ke Kanada untuk menemaninya. Rob  tahu Kristen sedang melewati masa-masa sulit.

“Mereka telah membuat kesepakatan untuk tidak membiarkan jadwal ‘gila’ mempengaruhi hubungan. Dan ini adalah saat di mana Rob menempatkan hubungan mereka di tempat pertama,” ucap sumber tersebut.

Sumber tersebut menambahkan bahwa orang Kristen telah berada dalam titik jenuh ketika mereka menyelesaikan film ‘Eclipse’. Saat di Vancouver, mereka dijaga ketat, kemudian Kristen pulang ke rumah sementara Rob kembali ke Sheraton Wall Center Hotel. Mereka selalu bersama, dan hanya memiliki sedikit tempat persembunyian di mana mereka hanya berdua saja. “Baru-baru ini, Kristen dikatakan oelh sebuah media sebagai pribadi yang terlihat bosan, padahal sebenarnya ia hanya pemalu. Dia merasa dia tidak dapat berbuat apa-apa tanpa dikritik,” ujar sumber tersebut.

 
Leave a comment

Posted by on August 26, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: