RSS

Jennifer Aniston Tak Layak di Hollywood

25 Aug

Jennifer Aniston lagi-lagi menuai kritik. Tak tanggung-tanggung, kali ini kritikus film mencibirnya sudah tidak layak berada di Hollywood.

Film terbaru bintang serial laris FRIENDS ini, THE SWITCH, tidak masuk dalam jajaran box office. Film yang juga dibintangi Jason Bateman ini ada di posisi kedelapan dalam debutnya minggu ini, dan hanya mampu menghasilkan US$8,1 juta.

THE SWITCH mampu dikalahkan oleh film plesetan TWILIGHT, VAMPIRE SUCK yang berada di urutan kedua dengan total penghasilan US$12, 2 juta, film Bow Wow LOTTERY TICKET di urutan keempat dengan penghasilan US$11 juta serta PIRANHA 3-D yang berhasil menempati tangga nomor enam dengan penghasilan US$10 juta.

Film besutan Sylvester Stallone, THE EXPENDABLES, merajai box office dan berhasil meraup pundi-pundi sebanyak US$16,5 juta, sedangkan Julia Roberts dengan EAT PRAY LOVE – nya berada di posisi keempat di minggu keduanya.

Film Jennifer Aniston yang lain, THE BOUNTY HUNTER, bernasib lebih baik. Film yang juga dibintangi oleh Gerard Buttler ini meraup US$20 juta pada akhir pekan pertama, dan secara keseluruhan mencapai US$70 juta.

Tahun 2009, Jen juga membintangi film LOVE HAPPENS bersama Aaron Eckhart, dan ternyata hanya mampu mengantongi US$22,9 juta di Amerika Serikat.

Di tahun yang sama, film Jen lainnya, MANAGEMENT, juga ironis. Film yang juga dibintangi Steve Zahn itu hanya menghasilkan US$935 ribu saja.

Tampaknya, mantan istri Brad Pitt itu harus meninggalkan dunia layar lebar seperti yang orang-orang sudah katakan padanya sejak April lalu.

“Aniston sudah tidak cocok lagi main film. Dia sudah tampak tua, tidak peduli dia sudah melakukan yoga dan perawatan tubuh lainnya. Dia tidak bisa menjadi America’s sweetheart. Dia tidak laku main film. Ia harus segera bangun dan sadar diri,” ucap seorang kritikus film pada awal tahun silam.

“Sama halnya dengan selera prianya. Ya ampun… John Mayer? Gerard Butler? Jen sudah kehilangan akal sehatnya,” tambahnya.

“Sangat susah bagi seorang bintang TV berkiprah di dunia layar lebar. Tidak ada satu pun jebolan Friends yang berhasil (di dunia layar lebar),” tandasnya lagi. Ini tentunya roda kehidupan bagi Jennifer Aniston.

 
Leave a comment

Posted by on August 25, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: