RSS

Usai Tunangan, 5 Seleb Cantik Ini Batal Nikah

23 Aug

VIVAnews – Banyak pasangan Hollywood yang jatuh cinta pada rekan seprofesinya. Tak sedikit juga yang bertunangan hingga akhirnya menikah.

Melihat percintaan selebriti dunia ibarat membaca kehidupan di negeri dongeng, semuanya terlihat indah. Tapi, tak semuanya berakhir bahagia. Ada juga pasangan yang sudah lama menjalin cinta hingga bertunangan lama, namun berujung pada perpisahan sebelum menikah.

Salah satunya, pasangan Hayden Christensen dan Rachel Bilson, yang baru-baru ini memutuskan tali pertunangan mereka sebelum mengucap ikrar pernikahan.

Tak hanya sejoli yang dijuluki penggemarnya pasangan ideal ini yang percintaannya berakhir setelah bertunangan. Simak juga selebriti lainnya yang sudah bertunangan tapi batal menikah.

5. Rachel Bilson dan Hayden Christensen

Hayden Christensen & Rachel Bilson
Hubungan mereka dimulai layaknya banyak pasangan aktris Hollywood, yaitu mengalami cinta lokasi saat syuting film. Keduanya bertemu ketika membintangi film ‘Jumper’, 2007.

Percintaan mereka bertahan hingga tiga tahun, dan dikabarkan melangsungkan pertunangan secara diam-diam pada 2008.

Sayangnya, hubungan pasangan ini kandas di tengah jalan. Keduanya mengumumkan perpisahan ini. Namun, tampaknya sudah banyak yang meramalkan perpisahan mereka, terutama saat mereka tak lagi terlihat mesra di ajang olahraga di Vancouver Februari lalu.

4. Julia Roberts & Kiefer Sutherland

Kiefer Sutherland & Julia Roberts
Setelah Kiefer Sutherland dan Julia Roberts bertemu di lokasi syuting film ‘Flatliners’ pada 1990, mereka jatuh cinta. Tak lama kemudian sejoli ini mengumumkan pertunangan mereka.

Namun, hanya beberapa hari sebelum hari pernikahan mereka, Julia Roberts membatalkan pertunangan mereka. Kabarnya, hal ini disebabkan Kiefer kepergok ‘bermain api’ dengan seorang penari erotis.

Beberapa tahun setelah kejadian tersebut, Kiefer sering memuji Julia di beberapa wawancaranya dengan media. “Waktu itu kami masih sangat muda dan naif. Tapi, mengingat perpisahan itu, hati saya masih terasa sakit.”

3. Jude Law & Sienna Miller

Jude Law & Shienna Miller
Setelah bertemu di lokasi syuting ‘Alfie’, Jude Law dan Sienna Miller menjadi pasangan tak terpisahkan. Law melamar Miller pada Hari Natal, 2004. Tapi, setahun kemudian Miller memutuskan pertunangan, karena Law berselingkuh dengan pengasuh anak mereka.

Law diminta untuk meminta maaf secara publik. Miller pun memaafkan Law dan kembali rujuk dengannya.

Sayangnya, pada 2006, mereka memutuskan hubungan kembali. Namun, pada awal 2010, ketika Miller mengumunkan akan rujuk dengan Law, ternyata sang aktor sudah punya anak dengan model, Samantha Burke. Sedangkan Miller justru dikabarkan menjadi orang ketiga dalam perkawinan aktor, Balthazar Getty.

Jadi, kita lihat saja kapan hubungan ini akan bertahan.

2. Ben Affleck & Jennifer Lopez

Ben Affleck & JLo
Ketika bersama, Bennifer adalah pasangan selebriti yang dianggap paling ideal. Setelah mereka bertunangan, hampir tiap majalah menampilan wajah sejoli ini di sampulnya.

Sayangnya, hubungan mereka mulai renggang setelah film yang dibintangi sejoli ini, Gigli, tak sukses di pasaran.

Meski Jennifer dikabarkan ingin memutuskan pertunangan pada 2003, rencana pernikahan tetap berlangsung. Tapi, 3 hari sebelum hari ‘H’, mereka membatalkan pernikahan. Rumornya, pasangan ini tetap bertunangan hingga beberapa bulan, namun akhirnya secara resmi memutuskan hubungan pada January 2004.

1. Gwyneth Paltrow & Brad Pitt

Brad Pitt & Gwyneth Paltrow
Sebelum Angelina Jolie dan Jennifer Aniston, saat bertunangan dengan Gwyneth Paltrow, Brad Pitt dianggap sebagai pasangan paling sempurna di Hollywood. Yang satu tampan, yang satu lagi cantik, dan keduanya sukses dan saling mencintai.

Sayangnya, dongeng ini berakhir sebelum pernikahan direncanakan. Keduanya dikabarkan akan membintangi film ‘Duets’, yang disutradarai ayah Gwyneth, Bruce Paltrow, namun hanya Gwyneth yang membintangi film ini. Banyak orang yang menyayangkan kandasnya hubungan sejoli ini.

 
Leave a comment

Posted by on August 23, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: