RSS

7 Wanita Tak Setia di Hollywood

23 Aug

VIVAnews – Berselingkuh bisa dilakukan siapa saja, baik pria dan wanita. Selama ini, mungkin Anda lebih sering mendengar kasus perselingkuhan yang dilakukan sejumlah selebriti pria.

Tapi, sebenarnya tidak sedikit juga selebriti wanita Hollywood yang tak setia dan menghancurkan rumah tangga mereka sendiri. Siapa saja mereka ?

– Meg Ryan

Meg Ryan
Perselingkuhannya dengan Russel Crowe menjadi bulan-bulanan pemberitaan. Pada 2000, Ryan berhubungan dengan Crowe, saat ia masih terikat pernikahan dengan Dennis Quaid.

Ryan kemudian bercerai dengan Quaid setahun kemudian. Hubungannya dengan Russell Crowe juga berakhir, tidak lama setelah perceraiannya. Dua tahun lalu Ryan mengungkap kalau Dennis juga berselingkuh, selama pernikahan.

– LeAnn Rimes

LeAnn Rimes
Wajahnya terlihat polos dan manis, tetapi ia telah menyakiti suaminya dengan melakukan perselingkuhan. Pada 2009 lalu, Rimes dikabarkan mengkhianati suaminya, Dean Sheremet, yang hidup bersamanya selama tujuh tahun. Ia berselingkuh dengan aktor, Eddie Cibrian, yang juga telah menikah.

Rimes dan Cibrian bertemu dalam lokasi pembuatan film ‘Northern Lights’. Pemberitaan makin santer terdengar tentang perselingkuhan mereka. Rimes segera berpisah dengan suaminya setelah pemberitaan tersebut, dan diikuti Cibrian, yang telah menjalani pernikahan dengan istrinya selama delapan tahun.

– Tori Spelling

Tori Spelling
Seperti LeAnn Rimes, Tori Spelling juga menyelingkuhi suami yang kini sudah menjadi mantannya, Charlie Shanian. Spelling berselingkuh dengan aktor asal Kanada, Dean McDermott. Setelah bertemu di lokasi pembuatan film televisi ‘Mind Over Murder’, Spelling dan McDermott mulai berkencan. Tori bercerai secara legal dengan Shanian pada April 2006. Kurang dari enam bulan kemudian, ia menikah dengan McDermott, yang bercerai dengan istrinya, hanya beberapa bulan sebelumnya.

– Kelly Brook

Kelly Brook
Model asal Inggris ini menyelingkuhi pacarnya yang seorang aktor, Jason Statham dengan Billy Zane. Statham dan Brook telah hidup bersama selama tujuh tahun. Brook meninggalkan Statham demi Zane. Mereka bertemu dalam lokasi pembuatan film  ‘Survival Island’ pada 2004. Tetapi, Brook dan Zane berpisah pada 2008.

– Britney Spears

Britney Spears dalam salah sebuah sesi pemotretan
Britney Spears menyelingkuhi Justin Timberlake, dengan seorang koreografer dan penulis lagu, Wade Robson. Timberlake menyindir perselingkuhan yang dilakukan Britney lewat lagu ‘Cry Me a River’.

Mantan suami Spears, Jason Alexander juga telah mengonfirmasi perselingkuhan tersebut. Alexander juga mengungkap bahwa ia dan Britney, tidur bersama dua kali, saat Britney masih berhubungan dengan Justin.

– Jennifer Lopez

Jennifer Lopez
Pada 2002, kabarnya Jennifer Lopez menggunakan Ben Affleck sebagai calon suami ‘cadangan’ jika pernikahannya dengan Cris Judd tidak berhasil. Ada desas-desus bahwa Lopez mulai berselingkuh dengan Affleck ketika dia masih menikah dengan Judd, mantan penari cadangan pengiring Lopez. Lopez kemudian bercerai dengan Judd, dan bertunangan dengan Ben pada akhir 2002. Kurang dari dua tahun kemudian, Jennifer dan Ben berpisah.

– Anne Heche

Anne Heche
Anne Heche dikabarkan melakukan perselingkuhan tidak hanya sekali, tetapi dua kali. Pada 2000, Heche menyelingkuhi pacar wanitanya, Ellen DeGeneres dengan seorang juru kamera. Ia kemudian menikah dan memiliki anak dengan juru kamera tersebut. Pada 2007, Heche berselingkuh lagi dengan bintang ‘Man in Trees’, James Tupper.

 
Leave a comment

Posted by on August 23, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: