RSS

10 Reasons Why We Love Justin Bieber

23 Aug

Muda, tampan, kaya, terkenal. Apa lagi yang kurang dari sosok Justin Bieber? Publik mungkin mengenal Justin sebatas karir dan kepopulerannya. Berawal dari videonya yang diupload via Twitter, Justin segera dilirik oleh penyanyi Usher dan ‘dipoles’ menjadi bintang yang sangat bersinar.

Dengan usia yang masih sangat muda, nama Justin melambung begitu tinggi, menenggelamkan banyak selebriti terkenal yang sudah bertahun-tahun berkarir di Hollywood. Bahkan, beberapa bintang ini bertekuk lutut, turut memuja Justin. Sebagian malah mengajaknya duet atau sekedar tampil bersama demi mendompleng popularitas Justin.

Well, yeah, we know all that. What else? We want more!

Yep, pertanyaan inilah yang akan diajukan berjuta fansnya di seluruh dunia. Lantas, apa yang membuat Bieber begitu fenomenal? Coba kita cek fakta-fakta terunik Bieber, mungkin satu (atau banyak?) diantaranya yang bisa memberikan alasan mengapa Justin Bieber begitu digilai banyak orang!

1. Sebelum terkenal, Justin kecil sudah mulai berkencan! Meskipun baru 13 tahun, dirinya sudah berkencan dengan 3 orang gadis, Caitlin Beadles, Alexandra, dan seorang lagi yang tidak mau disebutkan namanya. (Tidak heran Justin begitu ‘berpengalaman’ menangani fans wanitanya!)

2. Justin sangat menyukai sneakers, jaket bertudung, dan topi baseball. Cool! (Gaya ini yang disukai fansnya? Mungkin!)

3. Justin mengaku akan mengencani siapapun yang dicintainya, termasuk para fans (Kapan giliranku?)

4. Justin mahir berbahasa Prancis, bahasa paling romantis di dunia. (Hmm, Je’t Aime, Justin!)

5. Walaupun sudah terkenal dan pernah berkunjung ke banyak tempat, makanan yang disukainya adalah spaghetti buatan neneknya (Satu poin lagi, sayang keluarga!)

6. GPA (nilai kelulusan/IPK) terakhir Justin adalah 4.0. (Sempurna!)

7. Bakat Justin tidak main-main, karena dirinya dulu adalah seorang penampil jalanan. Justin sering beraksi di depan teater di Stratford, Ontario, Kanada.

8. Justin suka terlihat tampan dan cool. Terbukti, dirinya sempat tidak suka foto dirinya yang menjadi cover majalah People. Pada foto ini, Justin sedang tertawa lebar, yang dikomentarinya ‘Aku terlihat seperti orang gila’. (Satu poin lagi: percaya diri)

9. Justin berjalan di jalur yang berbeda dengan pada ‘pendahulunya’. Jika Miley Cyrus dan Jonas Brothers berada di jalur pop, Justin memikat hati para produser dan bintang hip-hop, seperti Usher, Kanye West dan Justin Timberlake. (Cewek-cewek pasti mau yang ‘unik’)

10. Justin berada di jajaran 10 besar World’s Sexiest Man, bersama aktor-aktor yang jauh lebih tua, termasuk Robert Pattinson , Taylor Lautner, Johnny Depp , Hayden Christensen, dan Channing Tatum. (Wow, brondong seksi!)

 
Leave a comment

Posted by on August 23, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: