RSS

Nolan Sutradarai ‘SUPERMAN’, Routh Tak Yakin Main

20 Aug

Penggemar film-film superhero mungkin sudah tak sabar menanti menyaksikan film lanjutan SUPERMAN. Film superhero ini dipastikan akan kembali hadir di layar lebar, namun pemeran utamanya, Brandon Routh belum yakin akan kembali memerankan manusia super ini.

Routh memerankan Clark Kent di film SUPERMAN RETURNS tahun 2006 lalu dan rumor yang beredar menyebut dia akan kembali memerankan karakter ini di film mendatang. Film baru yang untuk saat ini diketahui akan berjudul SUPERMAN: MAN OF STEEL bakal diarahkan sutradara jempolan Christhoper Nolan. Namun Routh sendiri tak yakin kalau dirinya bakal terpilih lagi.

Seperti dikutip AP, aktor ganteng ini menegaskan keinginannya untuk berperan kembali, tapi dia tak punya kuasa dalam hal ini. “Aku tak tahu, belum pasti, dan aku yakin kita akan mengetahuinya nanti – aku sendiri yakin akan sangat senang bisa kembali dengan karakterku tapi itu di luar kekuasaanku,” terang Routh.

Routh sendiri juga mengagumi karya-karya Nolan, menyebutnya sebagai sutradara dengan intelektual dalam semua filmnya. “Kukira dia bisa membawa banyak kenyataan dan banyak kreativitas. Dia sutradara yang fantastis dan banyak pemikiran psikologikal. Dia sangat intelektual dalam film-filmnya, dan membuat Anda berpikir apa yang ada di balik permukaan, tidak terduga, jadi bisa sangat mendalam dan Superman penuh action,” ungkapnya.

Nolan selama ini menggarap film-film blockbuster yang berakhir sukses. INCEPTION salah satu keberhasilan yang dicapainya baru-baru ini. Sebelumnya dia juga mengarahkan film superhero yang berhasil sukses seperti BATMAN BEGINS dan THE DARK KNIGHT.

Routh sendiri dikenal dengan perannya sebagai Superman di SUPERMAN RETURNS arahan Bryan Singer, setelah sejak tahun 80-an tak pernah lagi dibuat. Baru-baru ini Routh memerankan karakter penjahat di film baru SCOTT PILGRIM VS THE WORLD

 
Leave a comment

Posted by on August 20, 2010 in entertain, information

 

Leave a comment