RSS

Wanita Coba 21.000 Pakaian Selama Hidupnya

17 Aug

VIVAnews – Jangan heran jika pasangan sering menolak jika diajak berbelanja pakaian oleh Anda. Wanita memang suka sekali mencoba ragam model pakaian untuk mendapatkan yang terbaik. Bahkan menurut poling yang dilakukan oleh Lambrini, sebuah perusahaan minuman di Inggris, wanita mencoba lebih dari 21.000 pakaian selama hidupnya.

Rata-rata, wanita pergi berbelanja empat kali dalam satu bulan, kemudian pergi ke kamar ganti untuk mencoba berbagai pakaian. Secara total, wanita mencoba 40 busana yang berbeda tiap bulan.

Namun, hanya lima potong pakaian yang mereka beli selama berbelanja dalam satu bulan. Poling juga menunjukkan satu dari dua wanita secara berkala mencoba gaun di toko dan tidak berniat untuk membelinya.

“Bagi banyak wanita, mencoba berbagai busana adalah bagian terbaik dari wisata belanja. Waktu berjam-jam yang dihabiskan di ruang ganti bersama dengan teman-teman. Termasuk mencoba pakaian model aneh yang tidak berani mereka pakai di depan umum,” kata Sue Beck dari Lambrini, seperti dikutip dari Daily Mail

Poling yang melibatkan 3.000 wanita menunjukkan bahwa 84 persen mengaku saat pergi ke pusat perbelanjaan hanya berniat untuk “window shopping”. Tetapi, akhirnya membeli sesuatu. Sebanyak 40 persen wanita mengakui,  mereka tidak suka dengan pakaian yang dibeli setibanya di rumah.

Selain itu, sebanyak 85 persen wanita sering merasa menyesal dengan barang atau pakaian yang dibelinya. Tetapi, ada juga yang mengaku menyesal karena tidak membeli barang yang sangat diinginkannya.

 
Leave a comment

Posted by on August 17, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: