RSS

David Beckham Ungkapkan Pesona Istrinya

12 Aug

Ternyata bukan hanya kecantikan saja yang bisa menarik perhatian pria, ada sisi lain dibalik kecantikan dan justru lebih mempesona daripada sebuah kecantikan.

Baru-baru ini, pemain sepak bola asal Inggris, David Beckham mengungkapkan pesona istrinya, Victoria Beckham yang telah mendampinginya selama 11 tahun.

“Dia seorang ibu yang hebat,” kata David (35 tahun) kepada seorang reporter, pekan lalu saat diwawancarai di acara Teen Choice Awards. “Ketika kamu melihat seorang wanita menjadi seorang pribadi yang hebat dengan anak-anaknya, itu adalah hal yang paling menarik dari Victoria — dan wanita lainnya.”

Meskipun ketiga anak mereka Brooklyn (11 tahun), Romeo (8 tahun), dan Cruz (5 tahun) menjadi bagian yang diutamakan dalam rumah tangga mereka, namun David juga selalu membuat rencana dengan Victoria (36 tahun) untuk menghabiskan waktu berdua.

“Kami mengatur waktu satu sama lain. Kami bekerja keras masing-masing, tapi tugas utama kami adalah menjadi orang tua bagi anak-anak kami. Anak-anak kami adalah kehidupan kami,” kata David kepada UsMagazine.com. “Prioritas utama kami adalah anak-anak, tapi kami juga meluangkan waktu berdua untuk makan malam dan akhir pekan yang romantis.”

Kadang-kadang jika mereka tidak bisa menghabiskan akhir pekan mereka di luar rumah, keduanya lebih memilih untuk menghabiskan waktu di rumah sambil menonton serial ‘Glee’ bersama anak-anaknya.

“Kadang-kadang kami nonton itu dengan anak-anak, tapi biasanya kami menyuruh anak-anak untuk masuk kamar pukul 9:00 dan menonton itu,” kata David. “Victoria suka nonton ‘Glee’!”

 
Leave a comment

Posted by on August 12, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: