RSS

Suka Duka Lee Min Hoo Jadi Artis Terkenal

11 Aug

VIVAnews – Serial Korea ‘Boys Before Flowers’ meraih sukses di berbagai negara di Asia. Kesuksesan serial yang diangkat dari cerita Jepang ‘Hana Yori Dango’ itu itu ikut membuat pemeran utama dalam serial ini yakni Lee Min Hoo terangkat namanya. Lee Min Hoo adalah salah satu bintang muda yang sedang naik daun di Korea sana.

Lee Min Hoo mengaku sangat menikmati ketenaran yang diraihnya saat ini. Tetapi, memang tak selamanya ketenaran itu membawa kebahagiaan. Lee Min Hoo menceritakan nama besar yang kini disandangnya itu membuat hidupnya menjadi tidak nyaman karena dirinya terus-terusan ketiban gosip tak sedap.

Pria berhidung mancung ini mengatakan banyak orang yang membicarakan soal kepribadiannya. Dia dianggap berubah drastis setelah menjadi artis terkenal.”Saya mendengar banyak orang yang bilang saya telah berubah saat terkenal,” kata Lee Min Hoo seperti dikutip dari Asian Fantastic, Rabu 11 Agustus 2010.

Tak hanya itu, Lee Min Hoo juga tak enak hati mendengar adanya rumor yang mengatakan dirinya sering mengencani artis-artis top wanita. Dia juga dikabarkan akan pindah manajeman. Hal itu membuat pria ini menjadi pusing dan sensitif.

“Mendengar gosip yang tidak dilakukan membuat saya menjadi lebih sensitif,” ucapnya.

Banyaknya gosip yang beredar tentang dirinya membuat teman-teman dekatnya ikut bertanya soal kebenaran rumor tersebut. Mau tak mau agar tak terjadi salah paham dengan para sahabatnya itu, pria ganteng ini pun memberikan klarifikasi untuk kesekian kalinya.

“Saya memilliki 15 teman dekat. Dan lima di antaranya sering bertemu saya, tetapi yang 10 itu sangat yakin jika saya telah berubah. Ketika kami bertemu saya harus mengklarifikasinya,” ujarnya sambil tertawa.

Tetapi, Lee Min Hoo sangat bersykur dengan popularitas yang diraihnya kini. Dia sangat menghargai apa yang telah didapatjkannya itu. Pemeran Goo Jun Pyo dalam serial “Boys Before Flowers’ merasa senang karena mendapat perhatian lebih dari para penggemarnya yang rata-rata wanita. Tingkah laku para fansnya itu membuat Lee Min Hoo menjadi lebih bersemangat dan menjdi huburan tersendiri bagi artis ini.

“Pada beberapa kali pertemuan, ada beberapa fans menangis dan tubuh mereka gemetar karena merka sangat bahagia,” katanya mengungkapkan

 
Leave a comment

Posted by on August 11, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: