RSS

Pattinson Bikin Zac Efron Dilupakan Wanita

11 Aug

VIVAnews – Robert Pattinson dianggap telah merusak karir keartisan aktor Zac Efron. Pasalnya, sebelum Pattinson tampil sebagai vampir tampan di film ‘Twilight’, Zac Efron merupakan artis muda yang sedang digila-gilai oleh kaum wanita. Tetapi, sejak Pattinson hadir, nama Zac makin meredup.

Bahkan, kabarnya para penggemar Zac berpaling ke Pattinson. Kehadiran pria asal Inggris ini telah menggusur tahta Zac yang menjadi idola para kaum wanita. Di mana ada Zac selalu terdengar teriakan para gadis yang memanggi-manggil namanya. Tetapi, kini justru berganti. Para wanita itu lebih sering memanggil dan meneriakan nama Pattinson.

“Pattinson adalah pangeran baru yang menjadi sumber teriakan para gadis. Pada saat ini, para wanita itu melupakan Zac.,” kata pakar hubungan, Matt Titus seperti dikutip dari Showbizspy , Selasa 10 Agustus 2010.

Matt menjelaskan hal itu bisa dilihat saat acara MTV Movie Award. Ketika Zac pergi gadis-gadis itu tenang-tenang saja. Sedangkan suasana berbeda ketika Robert berjalan di karpet merah, semua gadis akan menjadi ‘gila’.

“Twilight telah mengubah segalanya. Pattinson mendapatkan keuntungannya. Dia tak pernah banyak bicara dan sangat misterius. Itulah yang diinginkan para gadis remaja sekarang ini,” ucapnya.

Kabarnya, Zac marah melihat hal tersebut. Bintang film ‘High School Musical’ itu merasa naik pitam saat menghadiri acara MTV Movie Award pada Juni lalu, ketika dia melihat pemandangan yang berbeda saat dirinya berjalan dan Pattinson berjalan. Pattinson menjadi pusat perhatian di acara tersebut.

 
Leave a comment

Posted by on August 11, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: