RSS

Kisah Hidup Bieber Diangkat ke Layar Lebar

11 Aug

VIVAnews – Dua tahun lalu Justin Bieber hanyalah seorang remaja yang
mempromosikan dirinya melalui video  di Youtube dan berharap bakatnya akan ditemukan produser. Dan kini, harapannya terkabul. Bahkan, dia menjadi penyanyi muda yang sukses.

Usher melihat video Bieber dan mengajaknya bergabung dalam perusahaan rekaman miliknya. Akhirnya sang bocah ‘ajaib’ membuat sejarahnya sendiri. Album perdananya itu laku keras dan nama Bieber langsung meroket. Penyanyi asal Kanada ini juga menjadi idola baru para remaja putri.

Bieber menjadi fenomena di musik pop dunia. Tak heran, kini ada rencana
pembuatan film mengenai penyanyi berusia 16 tahun tersebut. Paramount Pictures telah mendapatkan lisensi untuk membuat film tentang kisah hidup Beiber. Sang bintang, Beiber akan membintangi filmnya sendiri yang rencananya berbentuk tiga dimensi (3D).

Kepada para fansnya di Twitter, Bieber mendengungkan berita tersebut. “Valentine mendatang kami akan menyajikan film 3D bersama sutradara pemenang Oscar dan juga membuat film tentang tur MSG di NYC,” ucapnya seperti dikutip dari Hollyscoop.

Dia menambahkan,”Ini sesuatu yang sangat menyenangkan dan akan ditayangkan di bioskop seluruh dunia pada Valentine 2011! Saya mengucapkan terimakasih  kepada para fans di seluruh dunia.”

 
Leave a comment

Posted by on August 11, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: