RSS

Justin Bieber Dilempari Botol

11 Aug

VIVAnews – Justin Bieber sedang laris manis. Penyanyi muda ini sedang sibuk menjalani konser musiknya. Tetapi, tak hanya pengalaman yang menyenangkan saja yang dialami penyanyi remaja ini. Pengalaman tak menyenangkan juga pernah dirasakan oleh Justin. Dia pernah dilempar botol saat sedang berada di atas panggung di depan jutaan penggemarnya.

Pelantun ‘Baby’ ini menceritakan tentang pengalamannya di atas panggung. Bagi penyanyi asal Kanada ini tampil di atas panggung merupakan suatu kebahagiaan tersendiri untuknya. Apalagi, dielu-elukan oleh para penggemar yang rata-rata wanita.

Namun, ternyata tak semua anak baru gede atau ABG mengidolakan Justin. Buktinya, dia pernah dilempar botol air oleh seorang gadis. Demikian seperti dikutip dari allvoice, Rabu 11 Agustus 2010.

Ironis, botol yang dilempar tepat mengenai kepala penyanyi tersebut. Meski mencoba mengelaknya tetapi dia tak bisa menghindari serangan botol mendadak itu. Justin langsung bereaksi.

“Aduh. Aku tak merasa nyaman. Aku tidak tahu mengapa dia melemparkan botol ke arahku,” ucapnya.

Peristiwa pelemparan botol itu diketahui publik berawal dari beredarnya video itu di internet. Video itu diunggah pada 9 Agustus lalu. Pada saat dilempar botol, Justin sedang tampil di Sacramento pada akhir Desember lalu. Video ini muncul di Youtube dan langsung menjadi hits.

Tak bisa dipungkiri, Justin memang tak pernah bisa jauh dari video. Justin menjadi penyanyi terkenal juga berkat videonya yang diunggah ke Youtube. Lalu, dia ditawari menyanyi oleh Usher. Kehidupan Justin langsung berubah drastis. Dia langsung menjadi penyanyi terkenal

 
Leave a comment

Posted by on August 11, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: