RSS

Ini Dia Rahasia Sukses Justin Bieber

11 Aug

VIVAnews – Popularitas Justin Bieber terus meroket. Kehadirannya di panggung musik dunia mampu menarik perhatian orang banyak. Justin sangat berterima kasih kepada para fans yang telah setia mendukungnya. Justin pun berbagi rahasia yang mengantarkan dirinya bisa sukses di panggung musik dunia.

Semua penyanyi sekalipun menyandang predikat sebagai penyanyi senior tetap saja merasa grogi saat harus naik ke atas panggung dan berhadapan dengan penonton. Justin Bieber merasakan hal yang sama. Agar dia tenang saat berada di atas panggung, penyanyi yang sedang naik daun ini memiliki kiat khusus untuk menghilangkan perasaan grogi. Dia memilih untuk mengunyah permen sebelum naik ke panggung. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 29 Juli 2010.

Biasanya Justin memilih permen yang kenyal dan berwarna-warni. Dia senang permen yang terdapat bumbu gulanya. Permen favorit Justin itu bermerek Sour Patch Kids. Permen-permen itu tak pernah lupa di bawa oleh pelantun ‘Baby’ itu saat dia konser atau tur ke berbagai negara.

Tak hanya itu, setiap tur konsernya, kru penyanyi berambut pirang itu selalu sibuk mempersiapkan sekitar 10.000 kentang goreng dan 75 minuman Starbucks yang disediakan untuk dirinya dah pada kru.

Untuk penampilan di konsernya itu, Justin selalu ingin sempurna. Dia juga selalu membawa alat-alat musik sebanyak 20 gitar, 10 stik drum dan juga kabel yang sangat panjang. Untuk keperluannya itu, kru mempersiapkan 11 mobil untuk mengangkut alat-alat tersebut dan juga beberapa orang.

 
Leave a comment

Posted by on August 11, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: