RSS

10 Seleb Hollywood dengan Perut Terseksi

11 Aug

VIVAnews – Ada rahasianya untuk mendapatkan perut ‘six-pack’ yang dimiliki 10 pria ini. Yang pasti, para seleb ganteng ini telah menyisihkan waktunya untuk berolahraga di gym. Dan, perut seksi mereka adalah buktinya.

Inilah list yang dibuat Betty Confidential, menampilkan 10 pria ganteng dengan perut terseksi di Hollywood, dengan urutan 6-10.

10. Taylor Lautner

Taylor Lautner
Kabarnya, posisi Taylor sebagai Jacob Black dalam ‘Twilight’ sempat akan digantikan dengan bintang lain yang lebib berotot dalam ‘New Moon’. Namun, berkat kerja kerasnya membentuk otot tubuhnya selama 9 bulan dengan melakukan ‘martial art’, Lautner sukses mempertahankan perannya. Hasilnya, sepertiga adegannya dalam ‘New Moon’ yang bertelanjang dada membuat namanya mencuat mengejar popularitas Robert Pattinsson.

9. Jake Gyllenhaal

Jake Gyllenhaal
Donnie Darko juga perlu kerja keras untuk memerankan tokohnya di ‘Prince of Persia: Sands of Time’. Jake, 29, berlatih selama 2,5 jam sehari dengan bermain video game ‘the swashbuckling’ dan ‘sword-wielding’. Mantan kekasih Reese Witherspoon ini juga melakukan olahraga kardio selama 90 menit setiap pagi. Sedangkan sore harinya Gyllenhaal menjalani gerakan untuk membentuk otot. Hasilnya, sempurna!

8. Will Smith

Will Smith
Cara Will Smith, 41, menjaga bentuk tubuhnya bisa dibilang lebih sederhana dibandingkan aktor lainnya. Jenis olahraga yang dipilihnya adalah berlari dan berlatih tinju untuk membentuk otot tubuhnya. Dengan catatan, Smith melakukan aktivitas rutinnya ini tiap hari.

7. Zac Efron

Zac Efron
Bintang ‘High School Musical’ ini mengaku ‘maniak’ berolahraga di gym setelah menyaksikan film ‘Rocky’. Zac, 20, melakukan angkat beban 5 kali dalam seminggu. “Berolahraga adalah hobi saya. Kegiatan ini sangat penting dan membuat saya merasa percaya diri,” katanya.

6. Matthew McConaughey

Matthew McConaughey
Matt, yang sering tertangkap kamera paparazi dengan pose bertelanjang dada ini tampaknya menyukai olahraga outdoor. Pria berusia 39 tahun ini, mengaku,”Saya teratur melakukan sit up, push-ups dan jogging.” Baginya, gerakan apapun itu, entah berlari, berdansa atau bercinta, yang penting tubuhnya harus berkeringat setiap hari.

5. Hugh Jackman

Hugh Jackman
Perannya sebagai Wolverine di film X-Men, memaksa Hugh Jackman membentuk perutnya menjadi ‘six-pack’. Untuk mendapatkan perut indah, aktor asal Australia ini mengurangi konsumsi karbohidrat dan melakukan latihan yang cukup berat dan intensif. “Saya berlatih sangat keras. Saya juga berteriak dan menjerit untuk memompa semangat,” kata aktor berusia 41 tahun ini, seperti VIVAnews kutip dari Betty Confidential.

4. Mario Lopez

Mario Lopez
“Mendapatkan bentuk perut yang sempurna adalah kerja kerja keras, tetapi juga menyenangkan,” kata Mario Lopez. Ia juga menuliskan pengalamannya membentuk perut dalam buku “Mario Lopez’s Knockout Fitness”. Pria tampan berusia 36 tahun ini mengungkapkan ia berlatih keras karena tidak ada pantangan makanan. “Saya sangat suka makan sehingga saya harus berlatih lebih keras,” ungkapnya.

3. Ryan Kwanten

Ryan Kwanten
Perannya dalam serial televisi True Blood, mengharuskan Ryan Kwanten melepaskan pakaiannya pada pada banyak scene. Meskipun memiliki bentuk perut yang sempurna, tetapi aktor asal Australia ini mengaku tidak menyukai olahraga. Tuntutan peranlah yang membuat Ryan menerima tantangan untuk membentuk perutnya. Ia melakukan berbagai macam olahraga
seperti lari, berenang, bowling bersepeda dan lompat tali. “Jika Anda hanya memiliki waktu sedikit, gunakanlah secara maksimal,” ungkapnya.

2. David Beckham

David Beckham
Suami Victoria Beckham ini seringkali memamerkan bentuk perutnya yang six pack. Bahkan ia juga berpenampilan seksi dalam sebuah papan iklan, saat menjadi model pakaian dalam. Olahraga dalam pandangan Beckham adalah untuk membuatnya merasa lebih baik. “Saya sangat suka angkat beban dan latihan perut saat latihan,” kata Beckham.

1. Ryan Reynolds

Ryan Reynolds
Ryan mengaku tidak mengabaikan bentuk tubuhnya hingga pada 2003 ia ditawari untuk bermain dalam film Blade: Trinity. Hingga sekarang, suami Scarlett Johansson ini menjadikan olahraga sebagai hobinya. “Jika tidak menggemari oalahraga tidak akan mungkin melakukannya,” ungkap Reynolds

 
Leave a comment

Posted by on August 11, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: