RSS

Paul McCartney Berminat Masuk ‘GLEE’

05 Aug

Popularitas GLEE ternyata tak hanya sebatas daratan Amerika saja. Paul McCartney yang lebih sering berada di Inggris pun ternyata fans berat serial televisi buatan 20th Century Fox Television ini. Bukan cuma suka nonton, Paul ternyata juga sempat mengirim beberapa lagunya pada Ryan Murphy agar bisa masuk dalam serial ini.

“Beberapa minggu yang lalu saya sempat menerima rekaman yang fantastis dari Paul McCartney . Semula saya mengira kalau saya sedang dikerjain,” ujar Ryan Murphy seperti dikutip dari Splash News. Ternyata paket yang datang itu memang dari mantan personil The Beatles ini dan yang lebih mengejutkan lagi adalah surat yang ada di dalam paket itu.

“Paket itu seolah datang entah dari mana, ada tulisan tangan Paul dan dua keping CD. Surat itu berbunyi, ‘Hi Ryan, saya berharap Anda bisa mempertimbangkan beberapa dari lagu-lagu ini untuk GLEE.’ Saya memang pernah mendengar kalau dia adalah fans berat acara ini tapi terus terang saja saya kaget. Tentu saja kami akan memasukkan salah satu lagunya dalam serial kami,” lanjut Ryan Murphy lagi.

 
Leave a comment

Posted by on August 5, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

 
