RSS

Pujaan Remaja Justin Bieber Akan Tulis Riwayat Hidup

03 Aug

Dia membuat penggemarnya semaput ketika mereka mendengarkan lagunya! Sekarang remaja yang jadi sensasi di dunia tarik suara, Justin Bieber, berharap dapat membuat penggemarnya membaca –atau setidaknya melihat banyak gambarnya.

Penyanyi pop yang berusia 16 tahun itu telah menandatangani kesepakatan dengan HarperCollins untuk menerbitkan riwayat hidupnya dengan judul “Justin Bieber: First Step 2 Forever: My Story“, kata penerbit tersebut di dalam satu pernyataan, Senin (2/8).

Buku itu dijadwalkan beredar pada Oktober baik di Amerika Serikat maupun Inggris.

Buku “My Story” dengan “hardcover” ini diperkirakan akan mengungkapkan kisah remaja kelahiran Kanada naik ke puncak ketenaran. Sebuah peristiwa yang luar biasa. Buku tersebut akan berisi berbagai gambar yang tak pernah terlihat sebelumnya.

“Setiap hari aku bangun dan menghitung berkah yang aku terima,” kata Justin di dalam pernyataan itu. “Para penggemarku telah memainkan peran yang sangat besar di dalam ini semua dan mereka membantu aku menghidupkan impianku setiap hari. Aku sangat gembira untuk berbagi hanya sedikit duniaku dengan mereka melalui buku ini.”

 
Leave a comment

Posted by on August 3, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: