RSS

Lady Gaga ‘Hanya’ Konsumsi Kokain!

03 Aug

Penyanyi kontroversial yang memiliki penampilan yang ‘tak terduga’, Lady GaGa, rupanya belum bisa lepas dari masa lalu yang kelam. Masa lalunya terkait konsumsi obat-obatan terlarang masih saja terbawa sampai sekarang, walaupun dirinya dapat dibilang sebagai public figure terkenal di seluruh dunia.

Hal ini sempat diisyaratkannya pada majalah Vanity Fair yang ingin mengungkap masa lalunya dengan obat-obatan terlarang ini. Bintang pop berusia 24 tahun yang bernama asli Stefani Germanotta ini mengakui bahwa dirinya memang berhenti mengkonsumsi heroin, namun paling sering hanya kokain.

GaGa mengungkapkan pada majalah ini, “Aku tidak akan berbohong. Hanya kadang-kadang. Dan kalau aku bilang kadang-kadang, berarti mungkin hanya dua atau tiga kali dalam satu tahun.”

Walaupun Lady GaGa menyebutkan perkara ini dengan sedikit santai, dia masih menambahkan, “Tapi aku tidak ingin fans-ku untuk meniru atau menjadi sepertiku. Aku tidak ingin mereka berpikir bahwa itulah cara yang harus dilakukan agar menjadi hebat. Bukan itu, itu masa lalu. Itu satu kekurangan, dan membawa bencana.”

 
Leave a comment

Posted by on August 3, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: