RSS

Akhirnya Schumi Minta Maaf pada Rubens

03 Aug

BUDAPEST, KOMPAS.com — Akhirnya kata maaf meluncur dari mulut Michael Schumacher. Mantan juara dunia tujuh kali Formula 1 ini mengakui, dia telah melakukan sebuah kesalahan yang mengancam keselamatan Rubens Barrichello, saat terjadi persaingan memperebutkan posisi 10 GP Hongaria, akhir pekan kemarin.

Menjelang balapan di Sirkuit Hungaroring itu berakhir, terjadi pertarungan sengit antara Schumi dan Barrichello. Duel sesama mantan pebalap Ferrari tersebut berhasil dimenangkan Barrichello, yang akhirnya meraih satu poin karena finis di posisi 10.

Namun, ketika Barrichello akan menyalip, Schumi melakukan sebuah manuver berbahaya. Pebalap Mercedes GP ini memepet mobilnya untuk mendesak Barrichello sehingga pebalap Brasil yang kini memperkuat tim Williams tersebut nyaris keluar lintasan dan menghantam tembok pembatas.

Inilah yang kemudian membuat Barrichello mengecam cara Schumi membalap, dan Schumi pun memberikan reaksi bahwa dia tidak merasa membuat kesalahan. Namun, ketika melihat kembali peristiwa itu, Schumi pun mengaku salah dan meminta maaf.

“Kemarin, setelah balapan, saya masih merasa melakukan tindakan benar. Tetapi setelah saya menonton lagi insiden dengan Rubens, saya harus mengatakan bahwa para steward benar dengan penilaian mereka,” tulis Schumi pada situs pribadinya.

“Saya hanya ingin menyulitkannya untuk melewatiku. Saya tidak ingin dia melewatiku tetapi… saya tidak menyangka gerakanku membahayakan. Karena itu, saya minta maaf, saya tidak bermaksud demikian.”

 
Leave a comment

Posted by on August 3, 2010 in hobby, sport, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: