RSS

J.lo juri american idol

31 Jul

Selamat jalan Ellen DeGeneres. Halo Jennifer Lopez !

J.Lo telah disebuat-sebut sebagai hakim paling anyar di “American Idol“, demikian beragam laporan yang beredar “daring” (dalam jaringan).

Deadline adalah yang pertama melaporkan tambahan terbaru di meja juri “American Idol“. Media itu menyatakan perundingan telah berlangsung selama satu bulan untuk menarik Jennifer ke acara tersebut, setelah managernya, Benny Medina, mengawali pertemuan dengan produser “Idol“.

Kabar itu beredar hanya beberapa jam setelah Ellen mengumumkan dia akan meninggalkan program laris Fox tersebut, setelah hanya melewati satu musim sebagai seorang juri.

“Dua bulan lalu, aku beritahu Fox dan produser ‘American Idol‘ bahwa acara ini tidak cocok untukku,” Allen mengatakan dalam sebuah pernyataannya.

Pembawa acara bincang-komedi tersebut mengatakan bahwa dia sadar bahwa walau dia “senang menemukan, mendukung dan membimbing bintang-bintang muda yang berbakat, sangat sulit bagi aku untuk menilai orang dan kadang-kadang menyakiti perasaan mereka”.

Simon Cowell , yang meninggalkan program itu setelah berakhirnya Season 9 pada Mei, mengeluarkan pernyataan setelah beredarnya berita mengenai kepergian Ellen.

 
Leave a comment

Posted by on July 31, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: