RSS

Ellen DeGeneres Umumkan Dia Tinggalkan “American Idol”

30 Jul

Setelah satu tahun duduk di kursi juri “American Idol“, Ellen DeGeneres akan meninggalkan tayangan itu.

“Dua bulan lalu, aku memberitahu FOX dan produser ‘American Idol‘ tahu bahwa ini rasanya tak cocok buat aku,” kata Ellen di dalam satu pernyataan. “Aku memberitahu mereka aku takkan membuat mereka terikat dan akan bertahan melakukan apa pun sampai mereka dapat mengetahui ke mana mereka akan membawa panel tersebut selanjutnya.

Pembawa acara tayang bincang dan komedian tersebut mengungkapkan dia tak mengambil keputusan itu dengan mudah.

“Itu adalah keputusan yang sulit dibuat, tapi jadwal kerjaku menjadi lebih dari yang aku inginkan,” kata Ellen di dalam pernyataannya. “Aku juga menyadari musim ini bahwa meskipun aku suka menemukan, mendukung dan memelihara bakat muda, berat buat aku untuk menilai orang dan kadangkala menyakitkan perasaan mereka.”

Meskipun bakal pergi, Ellen mengatakan ia berterima kasih atas pengalaman yang didapatnya.

 
Leave a comment

Posted by on July 30, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

 
