RSS

Histeris, Lindsay Lohan Dimasukkan Ruang Isolasi

27 Jul

Tingkah liar Lindsay Lohan tidak juga berubah saat dia berada di penjara. Kabarnya aktris ini diisolasi setelah mengganggu tahanan lain dengan ulah histerisnya. Aktris berusia 24 tahun ini menangis tersedu-sedu dan membuat tahanan lain tak bisa tidur.

Seorang saksi mata, Cheryl Presser (43) mengungkapkan pada Daily Mirror, mengatakan kalau ruang tahanannya dingin dan bau. AC-nya dinyalakan dengan temperatur sangat dingin sampai-sampai orang-orang susah tidur karena kedinginan. Lalu seorang teman tahanannya melihat Lohan berbaring, menangis dan menutupi wajahnya dengan tangan. Ratapannya membuat semua orang di tahanan tak bisa tidur.

Menurut sumber ini, karena banyak tahanan pembunuh, Lohan hanya diperbolehkan keluar dari tahanan selama sejam, dan sisanya dia ditahan di ruangan. Saat hari Jumat, Lohan tetap berada di ruang tahanan. Sementara semua tahanan mendapat waktu dua jam untuk keluar di halaman atau ruang TV. Dan bintang MEANS GIRL ini jadi histeris, dia menangis, berteriak dan akhirnya dimasukkan dalam ruang isolasi.

 
Leave a comment

Posted by on July 27, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: