RSS

Robert Pattinson Dibikin Tak Nyaman Kristen Stewart

26 Jul

Kristen Stewart ternyata punya kekuatan tersendiri untuk membuat Robert Pattinson merasa tak nyaman. Keterusterangan Stewart kadang membuat lawan mainnya di TWILIGHT SAGA ini tak berkutik.

Dalam sebuah wawancara Pattinson menceritakan bagaimana Stewart dengan mudahnya mengungkapkan apa yang dipikirkannya. “Kristen selalu sangat baik tapi juga mengungkapkan apa yang dipikirkannya dengan jelas. Itu bisa bikin sedikit tak nyaman. Setelah kami mengambil gambar sebuah scene dia kadang menatap ke sutradara dan mengatakan, ‘Mari kita lakukan lagi.’ Kalau aku yang melakukan itu, dia bisa membunuhku! Dia pasti akan mengatakan, ‘Diamlah! Yang itu tadi sudah sempurna!'” katanya.

Pattinson dan Stewart sudah sejak lama digosipkan berpacaran. Tapi pasangan ini sama sekali tak mau mengonfirmasi tentang hubungan mereka. Kedua bintang ini dipasangkan untuk memerankan karakter utama di film adaptasi novel TWILIGHT SAGA. Setelah seri ketiga ECLIPSE tayang, kini Pattinson, Stewart dan semua pemeran original film ini bersiap syuting seri terakhir BREAKING DAWN yang akan dibuat dalam dua film. Lokasi syuting juga sudah dipilih, di Kanada dan Louisiana. Film pertama dijadwalkan rilis pada 11 November 2011

 
Leave a comment

Posted by on July 26, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: