RSS

MU Akan Tawarkan Nilai Kontrak Menggiurkan untuk Rooney

26 Jul

TEMPO Interaktif,London:Nemanja Vidic kemungkinan besar akan kembali ditemani Wayne Rooney di Old Trafford musim depan. Manchester United dijadwalkan akan memulai negosiasi perpanjangan kontrak dengan Wazza-panggilan Rooney dengan nilai yang menggiurkan meski kontraknya baru akan berakhir pada 2012.

David Gill, Direktur Eksekutif MU menyatakan rencana pihaknya memperpanjang kontrak Wazza setelah Vidic menekan ‘kontrak panjang” di tim.

»Kami berniat untuk bertemu dengan Wayne dan penasihatnya ketika ia tiba dari tur (Amerika Serikat) dan liburan untuk memperpanjang kontraknya,” ujar Gill, Minggu (25/7).

»Jelas dari apa yang dia katakan dan apa yang klub telah katakan bahwa kedua pihak tertarik untuk kembali bekerja sama. Kami ingin memperpanjang kontraknya selama mungkin di United,” Gill menjelaskan.

Rooney, menurut Gill memang ingin melanjutkan kariernya di Teater Impian. Ia optimistis penyerang tim nasional Inggris itu bakal mendapatkan keinginannya di klub.

Musim lalu Rooney menyumbangkan 34 gol buat Setan Merah. Itu akan menjadi faktor kunci bagi Sir Alex Ferguson untuk merebut kembali gelar Liga Primer Inggris dari tangan Chelsea ketika pertandingan awal musim mulai digelar pada 14 Agustus.

MU akan tampil pada ajang Community Shield melawan Chelsea di Stadion Wembley pada 8 Agustus. Setelah itu tim akan menjamu Newcastle United pada laga awal musim 2010/11.

MU hanya terpaut satu poin dari Chelsea musim lalu ketika finis sebagai runner up. Skuad Fergie mengumpulkan nilai 86 dari 38 pertandingan.

 
Leave a comment

Posted by on July 26, 2010 in hobby, sport, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: