RSS

Lee Hyo Ri Spokesperson Korean Beef

25 Jul

Meski sudah mengumumkan akan rehat sejenak dari dunia hiburan, kharisma Lee Hyo Ri tetap tak terbantahkan. Belum lama ini, dia ditunjuk untuk menjadi spokesperson sekaligus duta Korean beef. Ini merupakan pertama kalinya Hyo Ri ditunjuk untuk menjadi duta suatu produk selama berkarier di dunia hiburan.

Saat menghadiri kegiatan produk ini pada 14 Juli, Hyo Ri berkata, “Ini merupakan pertama kalinya saya menjadi duta untuk tujuan iklan. Saya sudah cukup lama terjun ke industri ini, tapi baru mendapat kesempatan untuk menjadi duta. Saya sangat menyukai Korean beef, jadi saya senang melakukan ini. Saya ingin ambil bagian dalam memperkenalkan Korean beef ke seluruh dunia. Saya harap ada lebih banyak orang mengonsumsi Korean beef dan menjadi lebih sehat karenanya.”

“Saya telah menanggalkan imej seksiku karena Family Outing. Saya sangat senang menerima tawaran ini karena semua orang menyukai Korean beef,” lanjutnya.

 
Leave a comment

Posted by on July 25, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

 
