RSS

Karena Beckham Penjualan Lego Meningkat Pesat

22 Jul

Lego memang permainan yang sudah berumur tua. Sampai sekarang, permainan yang mengasah kreativitas ini masih tetap bertahan dan kabarnya belakangan angka penjualan Lego meningkat cukup pesat. Kenapa? Gara-gara ada berita yang menyebutkan kalau David Beckham ternyata adalah penggemar berat permainan ini.

Menurut Splash News, baru-baru ini David Beckham membuat ‘pengakuan’ bahwa ia sering menghabiskan waktu luangnya untuk membangun gedung-gedung dengan batu-bata Lego dan segera saja kabar ini membuat toko-toko mainan dibanjiri pelanggan yang ingin membeli Lego. Peningkatan penjualan ini juga tak tanggung-tanggung. Menurut berita yang sama, sejak kabar itu muncul ada sekitar 5.922 transaksi yang setara dengan peningkatan sebanyak 663% dari angka sebelumnya.

Sebagai ucapan terima kasih, para petinggi Lego mengundang David Beckham , Victoria, dan ketiga anaknya untuk berkunjung ke kantor pusat Lego yang berada di Denmark. “David dan anak-anaknya adalah penggemar berat dan kami selalu terbuka pada ide-ide baru dari orang yang benar-benar mencintai permainan ini,” ujar juru bicara Lego.

Sebelumnya juga sempat muncul kabar kalau Brad Pitt juga punya hobi yang sama. Tak jelas apakah Brad adalah salah satu orang yang terpikat Lego karena Beckham atau malah peningkatan penjualan Lego ini juga disebabkan oleh Brad Pitt.

 
Leave a comment

Posted by on July 22, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: