RSS

Artis hollywood yang dicintai dan dibenci

20 Jul

Lindsay Lohan
Lindsay Lohan tak pernah jauh-jauh dari kontroversi. Puluhan kunjungan ke panti rehabilitasi, film yang biasa saja bahkan menginap di penjara tampaknya tidak membuat LiLo kapok. Ia harus menggunakan gelang monitor alkohol yang copot dalam beberapa minggu. Tapi sebelum Anda menghakimi mantan bintang cilik ini, ada laporan bahwa semuanya dipicu oleh kecanduan LiLo yang lain: Pencokelat kulit palsu.

Mel Gibson
Bintang Lethal Weapon ini adalah salah satu pria paling berpengaruh di tahun 80-90an di Hollywood. Tapi itu sebelum ia ditangkap karena menyetir mabuk, tuduhan penghinaan terhadap kaum homoseksual dan kaum Yahudi. Mel Gibson terus membuat berita dengan menceraikan istrinya selama 29 tahun dan punya anak dari pacar Rusianya, Oksana Grigorieva.

Mereka berpisah hanya lima bulan setelah bayi itu lahir dan Mel meninggalkan 30 menit ancaman di voicemail Oksana, dimana ia mengancam untuk membakar rumah dan lain sebagainya. Konon rekaman ini digunakan dalam kasus perebutan bayi mereka, Lucia.

Paris Hilton
Banyak orang membenci Paris karena ia terkenal tidak melakukan apa-apa. Ya, ia main film dan jadi model, tapi secara keseluruhan, aktivitas Paris terdiri dari berfoto di karpet merah, berpesta dan membuat ulah di kancah internasional.

Seperti saat ia nonton Piala Dunia dengan koper Louis Vuittonnya untuk mengintai pesepakbola ganteng untuk kemudian ditangkap atas tuduhan menggunakan ganja.

Kanye West
Kesombongan Kanye sudah jadi legenda. Ia dikenal dengan kalimat seperti, “Saya sadar posisi saya dalam sejarah, bahwa saya akan menjadi suara generasi ini.” Atau, “Saya kendaraan Tuhan, tapi saya sedih tidak bisa menonton saya konser secara langsung.”

Tapi kehebohan terbesar adalah saat ia memotong pidato Taylor Swift untuk Best Female Video, untuk mengumumkan dunia bahwa menurutnya Beyoncé-lah yang seharusnya menang. Kanye satu-satunya yang menganggap ini hal yang keren.

Tom Cruise
Di tahun 90-an, Tom Cruise tidak bisa salah. Film-filmnya seperti A Few Good Men, Mission Impossible dan Jerry Maguire sukses semua. Ia punya keluarga bahagia dengan Nicole Kidman dan anak angkat mereka. Maka saat ia meminta cerai di tahun 2001, bahkan Kidman ikut kaget.

Tom kemudian seperti kehilangan kepamorannya. Ia jatuh cinta pada aktris muda Katie Holmes, secara publik menyatakan cinta dengan apa yang kita ingat sebagai insiden lompat-sofa di acara Oprah dan bertunangan dua bulan setelahnya. Ditambah kepercayaan Scientology-nya yang kontroversial, reputasi Tom semakin terpuruk.

 
Leave a comment

Posted by on July 20, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: