RSS

Fabregas: Itu Hanya Bercanda

15 Jul

Gelandang Arsenal Cesc Fabregas tegaskan insiden saat dirinya mengenakan kostum Barcelona dalam pesta Spanyol saat memenangi Piala Dunia 2010 tak lebih dari canda rekan-rekannya. Menurutnya, tidak maksud apa pun saat dirinya mengenakan kostum Barca.

“Tidak ada maksud apa-apa. Insiden itu tidak akan berbuntut panjang karena itu semua hanya canda saat kami merayakan pesta kemenangan. Semua memang sedang bersuka ria,” kata Fabregas.

Dalam perayaan menyambut tim, dua pemain Spanyol yang kebetulan bermain di Barca, Carles Puyol dan Gerard Pique, mengenakan kostum Blaugrana pada Fabregas. Kapten Arsenal ini tak bisa berbuat apa-apa karena ia kemudian dipegangi oleh kiper Liverpool Pepe Reina.

Akibatnya, semua menyaksikan Fabregas mengenakan kostum juara La Liga Spanyol ini. Insiden itu segera menguatkan isu kepindahan Fabregas ke Barca. Apalagi, hampir semua pemain Barca berharap gelandang berusia 23 ini kembali ke Nou Camp.

Namun, Fabregas menyatakan insiden itu tak lebih dari canda teman-temannya. Menurutnya, kejadian itu tak berpengaruh pada masa depannya di Arsenal. Ia juga menjamin fans Arsenal segera kembali ke Emirates.

“Kadang, kita tidak sadar dengan apa yang dilakukan saat merayakan suka cita. Saya yakin itu akan dimaafkan. Semula saya kira itu bendera atau sesuatu yang lain. Tapi, itu memang tidak berarti apa-apa,” jelasnya.

 
Leave a comment

Posted by on July 15, 2010 in hobby, sport, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: