RSS

Beckham, basket, tato

15 Jul

Rabu (14/7) malam waktu Indonesia, Yahoo! menggelar konferensi jarak jauh dengan David Beckham. Belasan negara ikut serta mengajukan pertanyaan yang dijawab langsung oleh pesepak bola asal Inggris itu. Di antara sejumlah pertanyaan, inilah yang diajukan Yahoo! Indonesia kepada Beckham.

Anda punya banyak tato. Mana yang favorit Anda, apakah akan menambah lagi dan apakah masih ada tempat untuk itu?

Masih ada tempat, kok. Saya membatasi tato hanya di lengan dan punggung saja. Istri saya tak suka menyentuh dada saya. Eh, maksud saya, dia suka, sih. Tapi dia tidak mau ada tato di dada saya. Saya memang penggemar berat tato. Saran saya, jangan sembarangan menato dan jangan ke tempat tato saat Anda sedang mabuk!

Semua tato saya ada maknanya. Yang paling saya sukai adalah tato nama anak-anak saya di punggung dan nama istri di lengan. Saya ingin tambah tato lagi, tapi ibu saya bisa marah besar karenanya.

Kapan anak-anak Anda boleh punya tato?

Waktu pulang dari piala dunia, anak saya yang paling kecil punya tato di sekujur lengannya. Untungnya bukan tato sungguhan. Kata Romeo, dia ingin punya tato ibu dan ayah di lengannya. Saya tak yakin Victoria bakal suka. Ayah saya sendiri punya beberapa tato, tapi ibu saya tak suka.

Kalau tak jadi pesepak bola, apakah olahraga yang Anda ingin mainkan secara profesional?

Saya ingin main basket untuk Los Angeles Lakers. Saya sejak dulu penggemar bola basket. Sejak pindah ke LA, saya sering nonton pertandingan mereka. Kami punya lapangan basket di halaman. Romeo sangat jago dan tembakannya akurat. Sempat, jempol saya hampir retak gara-gara saya nge-dunk.

 
Leave a comment

Posted by on July 15, 2010 in hobby, sport

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: