RSS

Orlando Bloom Jadi Ikon Hugo Boss

08 Jul

Di sela-sela kesibukannya bermain film, aktor Orlando Bloom ternyata masih punya waktu untuk menjadi ikon produk parfum Hugo Boss. Kepercayaan yang diberikan Hugo Boss ini pun tak disia-siakan karena selain menghasilkan uang, Orlando sendiri ternyata menyukai aroma yang ditawarkan produk parfum baru ini.

“Boss Orange adalah produk yang saya sukai karena ada aroma yang membawa kesan santai tapi spontan, sama dengan karakter saya,” ujar Orlando Bloom seperti dikutip dari Splash News. Sepertinya menjadi ikon produk parfum ini juga adalah karier pertama Orlando di bisnis ini karena sepertinya aktor asal Inggris ini belum pernah mendapat tugas serupa sebelumnya.

Hugo Boss Orange ini sendiri adalah perkembangan dari versi untuk wanita yang diluncurkan di Eropa tahun lalu. Saat itu, aktris Sienna Miller yang dipercaya menjadi ikon dari produk yang laris ini. Sayangnya mereka yang tinggal di luar daratan Eropa sepertinya akan kecewa karena Hugo Boss tak berencana mengedarkan produk ini di luar Eropa

 
Leave a comment

Posted by on July 8, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: