RSS

torress jadi cadangan?

07 Jul

Spanyol barangkali memang sedang membutuhkan Fernando Torres yang pernah menjebol gawang Jerman dua tahun lalu dan mengantarkan La Furia Roja juara Piala Eropa 2008. Saat itu, Spanyol menang 1-0 lawan Jerman di final. Tapi, harapan itu tampaknya harus diredam saat Tim Matador kembali bertemu Jerman di semi-final Piala Dunia 2010, Kamis (8/7) dinihari WIB.

Kemungkinan besar Torres akan tetap dicadangkan mengingat kondisi fisiknya yang memang belum sepenuhnya fit sejak pulih dari cedera. Apalagi, El Nino belum pernah mencetak satu gol pun di Piala Dunia kali ini, meski sempat diturunkan sebagai starter dalam sejumlah pertandingan.

Tempat Torres kemungkinan besar akan diisi oleh gelandang Cesc Fabregas. Pemain Arsenal itu sempat diragukan akan tampil dalam pertandingan nanti. Tapi, pihak medis sudah memberikan “lampu hijau” karena ternyata cedera kaki Fabregas tidak begitu parah.

Torres mengakui dirinya telah menerima kenyataan jika nantinya harus dicadangkan.

“Tidak ada pemain yang dijamin akan mengisi posisi inti,” ujar Torres kepada Daily Mail.

“Setiap pemain harus berjuang 100 persen untuk bisa mendapatkan tempat. Jika pemain tersebut tidak mendapat kepercayaan dari sang pelatih, maka ia harus bersabar duduk di bangku cadangan.”

“Jika saya sanggup kembali menjebol gawang Jerman dan membawa kami lolos ke final, maka itu akan terasa sungguh luar biasa. Tapi, yang penting buat saya, kami bisa meraih kemenangan.”

Pelatih Vicente del Bosque sendiri enggan menjawab pertanyaan sejumlah wartawan tentang peluang Torres tampil sebagai starter.

 
Leave a comment

Posted by on July 7, 2010 in hobby, sport, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: