RSS

Gurita Paul Pilih Spanyol

07 Jul

Oberhausen, CyberNews. Jelang pertandingan Jerman vs Spanyol Kamis (8/7) dini hari esok, gurita Paul dia meramal Der Panzer bakal rontok di tangan Matador.

Paul adalah gurita di Sea Life Aquarium di Oberhausen yang selalu diminta untuk memberikan prediksinya setiap pertandingan Jerman di Piala Dunia 2010. Sampai saat ini, ramalan Paul 100% akurat. Itu dibuktikan saat Jerman mengalahkan semua lawannya di Piala Dunia, dan ketika kalah saat menghadapi Serbia di babak grup.

Tapi menjelang pertempuran melawan Spanyol, Paul kali ini seakan tidak peduli dengan euforia publik Jerman yang sedang melambung dan meyakini skuad Joachim Low adalah tim terkuat yang bakal meraih juara Piala Dunia, setelah menyingkirkan Inggris dan Argentina dengan kemenangan meyakinkan.

Proses ramalan Paul yang ditayangkan secara live oleh stasiun N-TV lengkap dengan dua reporter yang saling bersahutan memberikan komentar.

Binatang peramal itu kemudian dihadapkan dengan dua kotak transparan yang masing-masing dilekatkan bendera Spanyol dan Jerman. Secara perlahan tapi pasti, Paul mengitari dua kotak tersebut, dan mendekati kotak berbendera Jerman, namun tiba-tiba dia beralih ke kotak berbendera Spanyol dan menentukan pilihannya dengan berada di atasnya.

Meski selama Piala Dunia 2010 ini tebakan Paul akurat, namun gurita kelahiran Inggris ini pernah satu kali meleset  memprediksi hasil antara laga Jerman dan Spanyol dalam Piala Eropa 2008. Saat itu Paul memilih kotak berbendera Jerman, namun akhirnya Spanyol lah yang keluar sebagai pemenang.

 
Leave a comment

Posted by on July 7, 2010 in information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: