RSS

Torres: Lawan Jerman Adalah Final

06 Jul

Striker Spanyol Fernando Torres mengungkapkan laga melawan Jerman di semi-final Piala Dunia 2010 tak ubahnya sebagai final. Menurutnya, laga di Stadion Moses Mabhida, Durban, Kamis (8/7) dinihari WIB bakal mempertemukan dua tim terbaik.

Torres tak terkejut bila Jerman mampu mencapai semi-final. Bahkan striker Liverpool ini terkesan dengan performa Jerman saat menghancurkan Inggris dan Argentina di babak sebelumnya.

“Kami akan menghadapi pertandingan penting melawan Jerman. Ini tak ubahnya sebagai final. Kami sudah tahu kekuatan mereka. Harus diakui, mereka tim terbaik di Piala Dunia. Mereka mencetak empat gol di 16 besar dan perempat-final,” ujar Torres.

“Namun, kami adalah tim yang ofensif. Kami tetap memiliki peluang untuk mengalahkan mereka. Saya yakin mereka akan bermain terbuka. Karena itu, kami akan memanfaatkan setiap celah yang ada,” jelasnya.

Duel tersebut merupakan ulangan final Piala Eropa 2008. Saat itu, Spanyol sukses menaklukkan Jerman 1-0 melalui gol Torres. Karena itu, Torres berambisi mengulangnya. Keberhasilan Spanyol melaju ke semi-final untuk pertama kalinya menaikkan motivasi pasukan Vicente del Bosque untuk merebut trophy.

“Saya sangat bangga. Ini untuk pertama kalinya Spanyol mencapai semi-final dalam sejarah Piala Dunia. Kami sangat senang dan ingin kembali menuliskan sejarah,” ujar Torres.

 
Leave a comment

Posted by on July 6, 2010 in information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: