RSS

Kalah, Maradona mundur?

04 Jul

Bos tim Tango Diego Maradona mungkin akan mengundurkan diri ketika timnya dihempaskan Jerman 4-0 sekaligus membuat mimpi Maradona menjadi juara sebagai pemain dan pelatih gagal.

Maradona berhasil memutarbalikkan kritikan terhadap permainan buruk Argentina saat kualifikasi Piala Dunia dengan tampil mengesankan selama babak grup dan babak 16 besar lawan Meksiko.

Tetapi babak perempat-final menjadi anti-klimaks mereka karena Lionel Messi dkk. gagal menjawab keampuhan serangan Jerman yang mampu mencetak empat gol tanpa balas.

Dan Maradona pun akhirnya menyatakan, “Saya mungkin mengundurkan diri besok (Minggu, 4/7). Kita lihat apa yang terjadi. Siapapun yang menggantikan saya, saya harap, akan melanjutkan gaya menyerang.”

Tetapi, Maradona yang baru ditunjuk menjadi pelatih Argentina pada November 2008 menegaskan, “Dengar, saya belum berpikir untuk hengkang, saya harus berbicara dengan keluarga saya dan para pemain.”

 
Leave a comment

Posted by on July 4, 2010 in information

 

Leave a Reply

 
