RSS

Rain Kalahkan Angelina Jolie di MTV Movie Awards 2010

03 Jul

Secara mengejutkan, RAIN berhasil mengukir prestasi di Hollywood. Lewat ajang MTV Movie Awards 2010, RAIN berhasil mengalahkan sejumlah bintang papan atas Hollywood lewat film Hollywood keduanya, Ninja Assassin. Kerja keras dan pengorbanan RAIN selama syuting Ninja Assassin terbayar lunas. Dengan kemenangan ini, RAIN akhirnya diakui sebagai aktor Asia yang patut diperhitungkan di Amerika.

RAIN berhasil memenangkan trofi kemenangannya di kategori ”Biggest Badass Star” MTV Movie Awards 2010 lewat perannya dalam film Ninja Assassin. Perannya yang apik dan garang sebagai ninja Raizo membuat namanya disandingkan dengan nominator kelas wahid seperti Angelina Jolie (Wanted), Channing Tatum (G.I. Joe: The Rise of Cobra) , Chris Pine (Star Trek), dan Sam Worthington (Avatar).

Event ini terasa sangat istimewa bagi RAIN, karena ini merupakan kali pertama namanya disandingkan dengan nominator aktor dan aktris kelas Hollywood. Beberapa bintang kondang dunia ikut hadir dalam acara tersebut, seperti Tom Cruise , Cameron Diaz , Sandra Bullock , Kristen Stewart, Robert Pattinson , dan lainnya. Usai menghadiri MTV Movie Awards, RAIN langsung kembali ke Korea untuk menyiapkan konsernya di Jepang, sekaligus menyiapkan syuting serial terbarunya, Fugitive.

Sebelum namanya diumumkan sebagai pemenang, RAIN sama sekali tidak punya ekspektasi terlalu tinggi jika dirinya akan keluar sebagai pemenang. Sebaliknya, dia hanya ingin menikmati jalannya acara penghargaan yang mempertemukannya dengan para artis Hollywood lainnya. Sesaat sebelum dia berangkat ke Los Angeles, RAIN mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh fans yang mendukungnya dan berjanji akan menunjukkan piala kemenangannya pada mereka seandainya dirinya nanti berhasil mendapatkan penghargaan.

Dan benarlah, saat namanya disebut sebagai pemenang, RAIN menepati janjinya dengan menunjukkan piala penghargaannya kepada fans. Dengan demikian, RAIN menjadi artis Asia keempat yang memenangkan trofi penghargaan MTV setelah Lucy Liu, Jackie Chan , dan Ken Jeong.

Prestasi RAIN di MTV Movie Awards 2010 ikut dirayakan oleh MTV lokal Korea Selatan. Sebagai apresiasi, MTV Korea menayangkan berlangsungnya ajang internasional tersebut secara live dengan fokus RAIN sebagai salah satu nominatornya.

 
Leave a comment

Posted by on July 3, 2010 in entertain, information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: