RSS

Kesalahan Terbesar Wanita Lajang

19 Jun

VIVAnews – Dalam petualangan mencari cinta sejati, banyak yang kemudian menyerah karena patah hati, mengalami hubungan buruk serta memiliki kisah asmara mengecewakan. Maka, banyak yang kemudian memilih hidup sebagai lajang daripada mencari pasangan.

Kebiasaan buruk dalam hal asmara memperparah dan merusak kepercayaan terhadap cinta dan hubungan yang sehat. Akhirnya, Anda menganggap sulit menemukan pasangan ideal.

Beberapa kebiasaan cinta yang buruk para lajang seperti dikutip Your Tango di antaranya,

1. Anda memilih pasangan yang tidak mampu memenuhi kebutuhan emosional.

2. Telanjur berpikir bahwa cinta adalah sesuatu yang sulit, menyakitkan dan seringkali mengecewakan.

3. Merasa pasangan berusaha mengubah perilaku dan kehidupan Anda sesuai keinginannya

4. Anda merasa sudah terlambat untuk menemukan cinta sejati dan membangun kebahagiaan bersama pasangan.

Tak perlu terlalu khawatir apabila Anda akrab dengan salah satu pemikiran di atas. Yang perlu Anda lakoni adalah bersabar dan mengubah beberapa hal untuk memperoleh pasangan yang tepat. Berikut lima solusinya.

1.Identifikasi segala hal yang menghambat Anda menemukan pasangan ideal

Jauhkan pikiran bahwa tidak ada lagi orang baik yang bisa Anda ajak kencan atau hanya berharap keajaiban datangnya seorang pria yang tepat untuk menyelamatkan Anda. Selanjutnya, jujur terhadap diri sendiri tentang hal yang membuat Anda sulit menerima orang lain. Apakah penolakan di masa lalu, kekecewaan, pengkhianatan membuat Anda menutup hati? Sekarang saatnya membuka diri dan membuang ketakutan-ketakutan yang ada.

2. Buang kenangan menyakitkan

Agar Anda dapat lebih jernih melihat masih ada orang tepat, kumpulkan semua kenangan yang menyakitkan, kemarahan dan pengalaman buruk dari masa lalu. Terimalah sebagai sebuah pengalaman dan pelajaran. Kini Anda harus mampu menentukan jenis kehidupan apa yang Anda harapkan, dan pasangan ideal yang bisa membuat Anda kembali bersemangat.

3 Berhenti menunda kebahagiaan

Mulailah meraih kebahagiaan sekarang! Jangan menunggu meraih kebahagiaan sampai Anda merasa sudah waktunya. Ungkapan “Saya akan bahagia jika telah mendapat pekerjaan yang lebih baik” atau “Memiliki tubuh ideal lebih dulu” membuat Anda makin tersiksa dan merasa tidak percaya diri.

Saat berbahagia, energi positif akan menarik orang di sekitar Anda untuk mendekat dan membuka peluang hubungan. Jangan menunda memperoleh kebahagiaan esok hari, mulailah hari ini.

4. Ciptakan konsep hubungan yang Anda idamkan

Agar tak terperangkap stigma dari masa lalu Anda, ciptakan sebuah definisi dan kondisi hubungan menyenangkan versi Anda sendiri. Camkan dalam hati sebuah hubungan yang Anda inginkan, seperti hubungan sehat, ideal, penuh kasih sayang, menyenangkan dan saling mendukung satu sama lain.

Anda mungkin terkejut melihat perubahan pendapat ini. Dan sebagai hasilnya, Anda akan lebih berbahagia dan menarik orang yang berpotensi menjadi pasangan ideal.

 
Leave a comment

Posted by on June 19, 2010 in information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: