RSS

Torres jadi pujaan fans

14 Jun

Fernando Torres boleh jadi belum bisa tampil maksimal di lapangan karena tingkat kebugarannya. Namun, sosoknya tetap bisa mencuri hati penduduk lokal di kamp latihan Spanyol di Potchefstroom.

La Furia Roja adalah juara Piala Eropa 2008 yang dihuni sejumlah pemain tenar yang jadi bintang di klubnya masing-masing. Tapi sosok Torres tampaknya jadi yang paling diburu oleh ratusan fans Spanyol asal Afrika Selatan yang setia menyambangi lokasi latihan tim.

Teriakan-teriakan macam, “Torres please!” lazim terdengar dari kerumunan fans tersebut. Mereka semua tentu ingin mencuri perhatian Torres sehingga bersedia membubuhkan tanda tangannya di pernak-pernik seperti kaos, syal, topi, bola, foto dan sepatu bola, yang mereka bawa.

Torres pun tampaknya rela-rela saja menghabiskan sejenak waktunya untuk memuaskan fans. Setidaknya ada sekitar lima menit pada setiap kesempatan dia habiskan melayani mereka. Nah, sikap Torres yang hangat itulah yang lantas membuat para fans terkesan.

“Dia itu pria sejati dan juga pemain kelas dunia,” puji Denis De Kock, pria 45 tahun yang rela mengemudi sejam dari Johannesburg untuk menemui Torres dan timnas Spanyol, Minggu (13/6/2010), seperti dilansir Reuters.

“Lihat saja waktu yang dia relakan untuk fans. Dia itu membumi dan sederhana, itulah sifatnya. Profesional sejati,” lanjut Kock yang bersama istri dan keempat anaknya berbalut pernak-pernik Liverpool tersebut.

 
Leave a comment

Posted by on June 14, 2010 in information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: