RSS

Apple luncurkan iPhone 4

08 Jun

Setelah prototipenya sempat bocor, iPhone 4 akhirnya diperkenalkan secara resmi oleh Steve Jobb saat memberi sambutan di acara Konferensi Developer Dunia 2010.

Dibandingkan pendahulunya, iPhone 4 memiliki desain yang lebih ramping dari bahan stainless steel dengan layar tahan goresan. Tambahan lainnya adalah kamera sisi depan untuk fasilitas video chat dengan menggunakan iChat.

iPhone 4 juga telah menggunakan A4 prosesor sehingga memiliki kecepatan lebih tinggi dibandingkan iPhone pendahulunya serta mampu membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan.

Selain itu, iPhone versi ini juga telah memperbaiki teknologi baterai sehingga bisa bertahan lebih lama. Baterai dapat digunakan untuk 7 jam bicara, 6 jam jelajah internet dengan 3G, 10 jam jelajah internet dengan Wi-Fi, dan 300 jam dengan kondisi standby.

Ini adalah versi keempat iPhone sejak pertama kali diluncurkan pada Juni 2007, menyusul iPhone dengan teknologi 3G pada Juli 2008 dan iPhone 3GS setahun kemudian.

Sebelum peluncuran, teknologi iPhone yang diklaim sebagai tercanggih dari yang sudah ada ini sempat dibocorkan oleh Gizmodo, yang mendapatkan informasi dari sebuah prototipe iPhone yang ditemukan di sebuah toilet bar Gourmet Haus Staudt di Redwood City, San Francisco.

Menurut website Apple, iPhone 4 ini akan bisa mulai dipesan mulai tanggal 15 Juni dan akan tersedia di Amerika Serikat mulai tanggal 24 Juni dengan harga US $199 untuk tipe 16GB, dan US $299 untuk tipe 32GB

 
Leave a comment

Posted by on June 8, 2010 in information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: