RSS

Romantisme Michael Bolton Membuai Pecintanya

19 May

Penyanyi pop balada, Michael Bolton, benar-benar membuat sekitar seribuan penggemarnya terbuai. Lagu-lagu romantis yang dibawakan oleh pria kelahiran 26 Februari 1953 itu saat konser di Ballroom Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, Senin (17/5/2010) malam, menghanyutkan pecintanya.

Lagu-lagu hits Michael Bolton seperti ‘Said I Loved You but I Lied’, ‘How Am I Supposed to Live Without You’ atau ‘When a Man Love a Woman’ membuat para penonton tak hanya terhibur, tapi sebagian malah menggila.

“I love You Michael!!” teriak belasan perempuan kepada pujaannya. Michael Bolton yang mendengar teriakan tersebut tersenyum dan mengaku kalau dirinya tersanjung dengan sambutan penggemarnya di Jakarta.

“Wah sejak kami tiba di Jakarta, kami sudah diperlakukan dengan baik. Kami merasa nyaman. Apalagi melihat Anda semua yang begitu hangat malam ini,” ujar Bolton yang langsung disambut tepuk tangan penonton.

Konser semalam bisa dibilang berjalan santai dan penuh keakraban. Tata lampu, panggung dan suara yang apik dari panitia, Original Production, bukan hanya membuat nyaman Michael Bolton dan personel bandnya, tapi juga memanjakan penonton. Apalagi Bolton berulang kali meminta penonton untuk tak sungkan menyanyi mengikutinya.

“Nikmati konser ini, silahkan Anda menyanyi sesukanya. Kalau tak mau, silakan pulang,” canda Bolton tersenyum yang diikuti tawa hadirin.

Mantan kekasih aktris Nicolette Sheridan itu tidak hanya piawai menyanyikan tembang-tembang hitsnya. Sejumlah lagu top seperti ‘Hope It’s to Late’, ‘You Don’t Know Me’ maupun ‘New York’ juga enak didengar saat dinyanyikan oleh Bolton.

‘Saya akan menyanyikan lagu tentang kota New York, saya harap Anda suatu saat akan datang ke kota ini. Kota yang hebat seperti Jakarta malam ini” ujarnya lagi.

Konser yang berlangsung sejak pukul 20.50 WIB hingga 22.15 WIB pun seakan berjalan tanpa terasa.

 
Leave a comment

Posted by on May 19, 2010 in information

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: